Senin 24 Sep 2018 23:48 WIB

Bursa Sajadah Gelar Promo Tahun Baru Islam Hingga 70 Persen

Bursa Sajadah menggelar diskon hingga akhir September 2018

Petugas memperlihatkan salah satu produk oleh-oleh haji yang dijual di Bursa Sajadah, Jakarta, Selasa (7/8).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Petugas memperlihatkan salah satu produk oleh-oleh haji yang dijual di Bursa Sajadah, Jakarta, Selasa (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umat muslim baru saja menggelar tahun baru 1440 Hijriyah. Nah, bertepatan dengan pergantian tahun ini, Bursa Sajadah juga masih punya promo spesial bulan September yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Hingga 30 September mendatang, Anda bisa menikmati promo One Price dan Clearance Sale sebesar 70 persen.

Owner Bursa Sajadah, Heera Syahir Karim Vasandani, mengatakan promo One Price merupakan promo di mana Anda bisa mendapatkan berbagai produk Bursa Sajadah dengan satu harga. Harga yang ditawarkan mulai dari 10 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 200 ribu rupiah. 

photo
Petugas merapihkan sajadah yang dijual di Bursa Sajadah, Jakarta, Selasa (7/8).

"Lalu, apa saja produk-produk yang termasuk dalam promo One Price ini? Di harga 10 ribu, ada berbagai macam ciput serta bross cantik dari brand Sykava. Untuk harga 50 ribu, Anda bisa menemukan berbagai macam sajadah, hijab, pashmina, hingga busana muslim dan koko anak serta dewasa," berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (23/9).

Sementara di harga 100 dan 200 ribu, macam-macam pilihan setelan busana muslim, baju koko, gamis, mukena, dan sajadah yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Tidak hanya promo One Price, Bursa Sajadah juga punya diskon cuci gudang alias clearance sale! Diskon yang ditawarkan pun tidak main-main, yaitu hingga 70 persen. Mulai dari 12 ribu rupiah saja, Anda bisa memperoleh bermacam jenis jilbab dan busana muslim. 

Tak ketinggalan, ada juga produk kurma, madu, serta camilan cokelat lezat dengan diskon 30 hingga 50 persen.Promo ini berlaku di toko offline seluruh cabang Bursa Sajadah serta website bursasajadah.com. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement