Senin 24 Sep 2018 06:56 WIB

Michael B Jordan Janjikan Creed II Angkat Cerita Berbeda

Creed akan mengangkat perseteruan Adonis dengan Viktor Drago

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Michael B Jordan.
Foto: Reuters
Michael B Jordan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michael B. Jordan sepertinya tidak ingin sekuel Creed dianggap menumpang ketenaran film pertamanya. Dia mengatakan kalau film kedua tidak akan mengangkat kisah balas dendam berkelanjutan antara Creed dan Drago.

Dalam wawancara langsung, bintang waralaba tersebut memberi tahu Toronto Sun tentang cerita yang dalam akan diangkat. Meskipun karakter utama film terdengar seolah-olah hanya memicu balas dendam yang mendidih, hal yang akan ditunjukan melampaui hal itu."Sungguh, ini tentang kehidupan," kata pemeran film Black Panther.

Pernyataan itu berangkat dari keterikatan dengan cerita film Rocky. Melihat kilas balik film Rocky IV,  film arahan Ryan Coogler ini akan mempertemukan Adonis Creed (Jordan) untuk melawan Viktor Drago (Florian “Big Nasty” Munteanu). Viktor merupakan putra Ivan Drago (Dolph Lundgren) yang membunuh ayah Adonis di ring bertahun-tahun yang lalu.

"Sly sangat bersikeras tentang yang satu ini memiliki penjahat. Drago sangat besar di 'Rocky IV' dan dia benar-benar berkesan pada waralaba pada waktu itu, jadi kami ingin membuat sekuel yang lebih besar," kata Jordan, dikutip dari Indiewire, Senin (24/9).

Jordan menyadari, pada film pertama tidak terdapat penjahat yang sesungguhnya. Cerita lebih mengangkat tentang pencarian jati diri Adonis dan ide dalam kelanjutan film Creed akan semakin membangun pencarian itu.

"Kali ini, saya pikir kami menemukan kendaraan yang sempurna untuk membangun itu dan membawanya ke tingkat berikutnya," ujar pemeran Fahrenheit 451.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement