Sabtu 22 Sep 2018 02:18 WIB

Kembali Konser di Jakarta, BTOB Ungkap Personil Paling Wangi

BTOB juga melakukan permainan tebak-tebakan.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
btob
Foto: Iit Septyaningsih / Republika
btob

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan yakni BTOB kembali menggelar konser di Jakarta, Jumat malam, (21/9). Bertajuk 'BTOB in Jakarta', Sungjae cs membawakan berbagai lagu andalannya seperti Missing You, Yeah, dan Our Concert.

Sebelumnya boyband beranggotakan tujuh orang tersebut pernah menggelar showcase di Indonesia pada 2012 lalu. Maka ini kedua kalinya, mereka menyapa para penggemar di Jakarta.

Tidak hanya bernyanyi, BTOB juga melakukan permainan tebak-tebakan. Pertanyaan itu telah disiapkan sebelumnya langsung dari fans.

"Siapa member paling Wangi di grup?" ujar BTOB kompak membaca pertanyaan dari fans. Mereka pun berebutan menjawabnya.

"Jawabannya Peniel. Di antara kita, dia paling wangi, dia jago mencuci dan sering pakai parfum. Sedikit-sedikit semprot parfum," tutur member termuda BTOB Sungjae yang kemudian disambut gelak tawa penonton.

Saat mendapat pertanyaan, siapa yang paling menggemaskan di grup. Semua personil kompak menunjuk Hyunsik.

"Orang menggemaskan memang biasanya tidak sadar kalau dia menggemaskan," celetuk Ilhoon. Setelah itu, Hyunsik ditantang melakukan pose-pose imut atau gwiyomi.

Pertanyaan terakhir, ketika mereka ditanya, siapa yang paling cocok menjadi perempuan? Semua member kompak menunjuk Sungjae. "Aku memang sudah lama tidak memakai pakaian begitu (perempuan)," kata Sungjae sambil tertawa.

"Seru nggak hari ini? Habis ini kita punya banyak lagu untuk kalian," kata Changsub. Selanjutnya BTOB melanjutkan penampilannya dengan melantunkan lagu All Wolves Except Me.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement