Jumat 21 Sep 2018 21:32 WIB

Tantri Kotak Ingin Nambah Momongan Tahun Depan

Tantri ingin anak kedua berjarak empat atau lima tahun dari kakaknya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff melakukan medical check up di RS YPK Mandiri, Jumat (21/9).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff melakukan medical check up di RS YPK Mandiri, Jumat (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak dan suami, Arda Naff mengaku ingin menambah momongan. Namun rencana memiliki momongan baru akan direncanakan tahun depan tepat ketika anak sudah berusia tiga tahun.

“Tahun depan mau program anak kedua, sebenarnya keinginan saya dan suami, anak itu bedanya empat sampai lima tahun,” ujar Tantri saat ditemui Republika di RS YPK Mandiri, Jakarta, Jumat (21/9). Alasan Tantri ingin jarak usia anaknya empat sampai lima tahun karena melihat background keluarganya. 

Dimana jarak usia ia dan adiknya lima tahun. Menurutnya itu lebih pas saja dari segi perhatian ke anaknya, kesiapan anak dan orang tuanya juga lebih siap.

Selain itu juga karena faktor ekonomi yang harus dipikirkan baik-baik karena ada skeolah dan lain-lain. Tantri berencana hanya memiliki dua momongan saja sesuai program pemerintah.

Jenis kelamin apa saja tidak masalah. Namun ada keinginan memiliki anak sepasang laki-laki dan perempuan. “Kita ikhtiar saja, maunya sepasang, insya Allah,” tambahnya.

Untuk anak kedua ini Tantri memilih melakukan program hamil alami sama seperti anak pertamanya. “Program hamil pernah, cuma kita kayaknya enggak nyaman, nggak enak, harus minum obat, obatnya juga ngaruh ke hormon saya juga, sayanya jadi lebih besar. Oke deh alami saja, jadi menurut saya saat itu yang alami jauh lebih menyenangkan, kita nggak stress juga dan nggak ada beban, akhirnya dapatnya alami,” ujarnya.

Saat hamil nanti, Tantri juga berharap tetap produktif. Ia ingin tetap aktif bernyanyi dan manggung.

Sama seperti saat mengandung anak pertama. “Nanti yang kedua juga begitu, semuanya balik lagi kepikiran kalau kita jalaninya fun, tidak capek-capek juga kayaknya insya Allah malah lebih mudah,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement