Sabtu 15 Sep 2018 08:59 WIB

Joy Red Velvet Ungkap Ketakutannya Tampil di Reality Show

Joy mengaku kini lebih bisa menerima kritikan dari orang lain

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Joy Red Velvet (kiri)
Foto: allkpop
Joy Red Velvet (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota girlband Red Velvet Joy baru-baru ini mengungkapkan alasan ketakutannya tampil di acara reality show.  Saat berusia 20 tahun, Joy pernah muncul di acara ‘We Got Married’ dan tidak dikritik soal apapun.

“Tapi sekarang saya semakin dikritik dan orang bertanya ‘Mengapa dia bertindak seperti itu?’” kata Joy dalam wawancara untuk acara baru “Pajama Friends”, dilansir dari Soompi, Sabtu (15/9).

Perempuan kelahiran 1996 ini menambahkan bahwa ia tidak memiliki niat lain. Tetapi ada banyak rumor yang muncul dari kesalahpahaman.

“Jadi saya menjadi lebih cermat. Saya menjadi takut menunjukkan diri, jadi saya hanya terus menunjukkan penampilan halus saja. Jadi saya memiliki ketakutan semacam itu tentang reality show,” ujarnya lagi.

Joy juga pernah tampil di acara Sugar Man 2. Pada acara itu, kata Joy, semua orang yang terlibat adalah artis senior.

Ia berpikir tidak bisa mengacaukan acara itu dan akhirnya merasa tertekan.  Namun setelah Joy memikirkannya, itu adalah pengalaman yang baik dan bisa melakukan lebih baik lagi ketika mendapat tawaran serupa.

Selain itu, perempuan bernama asli Park Soo-yeong ini mencari semua reaksi orang lain tentang dirinya sendiri.“Dulu saya tidak tahu cara menangani ini, jadi saya hanya menangis. Tetapi sekarang saya melewatkan hal konyol. Saya adalah bagian dari tim bukan artis solo, jadi saya takut memiliki pengaruh pada grup. Itu sebabnya saya menjadi lebih berhati-hati,” katanya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement