Kamis 06 Sep 2018 14:02 WIB

Kahitna akan Gelar Konser di Jakarta

Kahitna akan konser di JCC pada November

Kahitna
Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kahitna akan menggelar konser di Jakarta. Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, mengungkap band asal Bandung itu berencana menggelar konser pada November nanti.

"Kita akan konser di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7 November nanti," kata Mario Ginanjar .

Kahitna akan akan tampil bersama Tulus dan Glenn Fredly dalam satu panggung.

Saat ini Kahitna berfokus pada rencana event 7 November nanti guna memuaskan kerinduan dan kangen berat para fansnya di JCC.

"Pokoknya nanti yang perform dalam konser itu ada Kahitna, Tulus dan Glenn Fredly. Selama kira-kira dua setengah jam, kita akan berbagi panggung dengan Glenn Fredly dan Tulus," ujar Mario.

Kahitna saat ini sudah berumur 32 tahun. Musisi kondang Yovie Widianto pernah mengungkapkan rahasia di balik awetnya grup musik Kahitna yang ia gawangi selama 32 tahun ini. Baginya, yang terpenting adalah konsistensi dalam memahami kemauan pasar. Maksudnya adalah konsistensi Kahitnadengan menelurkan single-single lagu bertemekan cinta.

Kahitna menilai bahwa lagu bertema cinta adalah jiwa dan karakter Kahitna yang tak bisa lepas. Bahkan ia sempat mengatakan sampai kapanpun Kahitna tak akan lepas dari tema cinta dalam setiap merilis single atau album baru.

Selain itu, kunci awetnya grup musik Kahitna adalah kesepamahan antaranggota grup, manajemen, dan kru. Yovie merasa bersyukur karena seluruh manajamen dan kru Kahitna selalu mendukung dan mengiyakan apapun konsep musik yang ia suguhkan

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement