Rabu 05 Sep 2018 09:15 WIB

Pembuat The Witcher Bicara Soal Pemilihan Henry Cavill

Pembuat serial The Witcher sudah bertemu dengan Cavill sejak empat bulan lalu.

Henry Cavill
Foto: Reuters
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Henry Cavill baru saja terlibat dalam serial The Witcher yang digarap Netflix. Pembuat serial Lauren S. Hissrich mengungkap proses Cavill menjadi pilihan utama untuk memerankan sosok Geralt of Rivia di serial tersebut.

Dilansir dari IGN, Hissrich terlah bertemu dengan pemeran Superman tersebut empat bulan lalu pada akhir April untuk membicarakan proyek ini. Ia pun gembira Cavill mau bergabung dalam proyek tersebut. Menurut Hissrich "dia selalu menjadi" White Wolf di matanya.

Cavill juga membagikan kabar bahagia itu dengan menyertakan gambar nama akun baru Netflix-nya yakni Geralt of Rivia di Instagram, sekaligus mengumumkan alamat surat terbarunya saat ini di Kaer Morhen Valley.

Saat diwawancarai IGN bulan lalu, Cavill secara terbuka pernah menyatakan tertarik untuk memerankan sosok protagonis The Witcher tersebut.

Serial The Witcher diadaptasi dari novel fantasi terlaris karya Andrzej Sapkowski, yang mengisahkan saga petualangan pemburu monster tunggal bernama Geralt of Rivia.

Musim pertama serial ini akan terdiri dari delapan episode. Sejauh ini jadwal premiernya belum diketahui, namun kemungkinan serial tersebut akan tayang perdana pada 2020.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement