Kamis 30 Aug 2018 14:24 WIB

Musisi Dunia Ini Ternyata Senang 'Serendipity' Milik BTS

Jimin BTS mengaku senang Khalid menyukai lagu tersebut.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup K-Pop BTS
Foto: LG
Grup K-Pop BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Tak hanya para ARMY yang menggemari lagu-lagu di album baru BTS, Love Yourself: Answer. Penyanyi Amerika Serikat Khalid juga menyenangi lagu Serendipity (Full Length Edition) yang dinyanyikan oleh Jimin.

Khalid mengunggah gambar di Twitternya bahwa ia sedang mendengarkan lagu Serendipity .“Aku tidak bisa berhenti mendengarkan lagu ini @BTS_twt. Sangat bagus,” ujar Khalid.

Jimin pun menceritakan hal ini saat siaran langsung VLIVE. Pria kelahiran 1995 ini membenarkan jika Khalid menyenangi lagu tersebut.

Ia kemudian menyebutkan lirik dan emosi yang terdapat di Serendipity terasa segar dan manis. “Saya harap anda akan mendengarkannya ketika Anda memikirkan saya,” kata Jimin dalam siaran VLIVE, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (30/8).

Selain itu, di dalam album Love Yourself: Answer juga terdapat lagu lain yang dinyanyikan solo oleh para anggota BTS. Di antaranya, Trivia: Love (RM,) Singularity  (V), Trivia: Seesaw (Suga), Trivia: Just Dance ( J-Hope), Epiphany (Jin), dan Euphoria (Jungkook).

leader BTS, RM menuturkan ia memasukkan keindahan bahasa Korea dalam lagunya. Trivia: Love merupakan lagu untuk nyanyian penggemar.

“Saya pikir akan menyenangkan jika semua orang bernyanyi bersama,” ujar pria bernama asli Kim Namjoon ini.

Suga juga menceritakan sedikit tentang Trivia: Seesaw. Dalam lagu ini, Suga menunjukkan sebagian sisi lain dari dirinya. Setelah rilis album, kata Suga, banyak orang bereaksi dan mengutarakan ia pandai bernyanyi.

“Saya menulisnya sambil berpikir untuk mendapatkan nomor satu di tangga lagu musik,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement