Kamis 30 Aug 2018 06:04 WIB

Liam Payne Rayakan Ulang Tahun ke-25 di Bali

Liam berada di Bali untuk tampil dalam sebuah acara musik.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Liam Payne
Foto: EPA
Liam Payne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop dunia yang tergabung dalam grup boy band One Direction, Liam Payne merayakan ulang tahun ke-25 pada hari Rabu (29/8) malam. Dia diketahui menyelenggarakan sebuah pesta di Pulau Bali, Indonesia.

Dilansir dari Dailymail, Liam telah berada di Pulau Dewata menjelang penampilannya di Rapture Summer Party pada Sabtu pekan ini. Dia memilih momentum bersejarahnya itu dengan mengadakan pesta besar di Hotel Mulia, bersama dengan bintang Nickelodeon, Victoria Justice, salah satu dari teman-teman yang diundang.

Pesta tersebut diketahui dari dalam video Instagram dari tamunya. Mereka antara lain penyanyi Il Divo Sebastien Izambard, Victoria Justice dan saudara tirinya, Madison Grace. Liam dan tamunya juga disuguhi makananan menu makanan tradisional Indonesia termasuk daging BBQ dan juga mi.

Para staf hotel juga diketahui mendorong sebuah kue tiga tingkat raksasa. Kue itu dihiasi dengan skoring musik yang dibuat dari fondant hitam ke dalam pesta. Para tamu pun menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’.

Liam mengenakan kemeja hitam ketat dan celana jins. Dia tampak bersemangat. Sebelumnya, pada malam hari para tamu disuguhi tampilan drum tradisional Indonesia di teater luar ruangan mini hotel.

Namun, Liam sendiri belum berbagi momentum itu ke media sosial apa pun dari bocoran peristiwa ulang tahunnya. Meskipun begitu, terpantau dia sempat mengunggah potongan video-video di fitur ‘Instastory’ di Instagram-nya pada pagi hari. Dia juga terlihat berbagi kartu ulang tahun dari orang tuanya saat ia duduk di tepi kolam renang.

Liam menghabiskan hari ulang tahunnya terpisah dari putranya Bear, yang sedang bersama mantan kekasihnya Cheryl. Liam baru-baru ini mengakui dia masih merasa rapuh setelah perpisahannya dari Cheryl awal tahun ini. Setelah itu, Liam terlihat tengah menjalani hubungan baru dengan seorang model Cairo Dwek dalam beberapa pekan terakhir.

Pasangan itu terlihat masuk ke hotel yang sama di London pada hari Sabtu. Walaupun begitu, tidak ada tanda-tanda Cairo di pesta ulang tahun Liam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement