Selasa 28 Aug 2018 20:56 WIB

Perdana, Snoop Dogg akan Luncurkan Buku Masak

Buku masak berjudul From Crook to Cook ini akan berisi resep berbagai jus

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
snoop dog
Foto: voice online
snoop dog

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap asal Amerika, Snoop Dogg, mengumumkan akan segera merilis buku resep memasak untuk pertama kalinya. Dilansir dari The Independent, buku ini rencananya akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Buku resep memasak yang diberi judul From Crook to Cook ini akan berisi 50 resep makanan kesukaan Snoop termasuk seperti ayam, waffle, tacos maupun filet mignon. Kabar perilisan ini terdengar setelah kemunculan Snoop dalam seri tv Martha & Snoop's Potluck Dinner Party yang mendapatkan nominasi Primetime Emmy 2017.

Menurut Snoop, dia berencana membawa permainan memasak naik ke level yang lebih tinggi. "Anda tahu kehebohan di dapur saya. Saya membawa permainan memasak lebih tinggi dengan meluncurkan buku memasak," ujar Snoop.

Buku memasak ini juga akan dilengkapi dengan resep untuk berbagai jus. Salah satunya terinspirasi dari lagu Snoop di album Doggystyle yang berjudul sama pada 1993.

Christine Carswell, publisher dari Chronicle Books, mengaku senang bisa bekerjasama dengan Snoop untuk menerbitkan buku memasak ini. "Buku Snoop penuh dengan energi kreatif sehingga menyenangkan untuk dibaca," kata Carswell 

From Crook to Cook bisa ditemukan di toko buku terhitung pada 23 Oktober dengan harga 17.99 dolar AS atau setara Rp 254 ribu. Setelah buku perdananya ini, Snoop bersama dengan Chronical Books juga berencana untuk merilis buku kedua dengan tema resep makanan berbasis cannabis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement