Selasa 28 Aug 2018 15:26 WIB

Angelina Jolie Ganti Pengacara Perceraiannya

Rumor menyebut terjadi masalah internal antara Jolie dan pengacaranya.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angelina Jolie memutuskan mengganti pengacara perceraiannya, Laura Wasser. Aktris pemenang Oscar tersebut, menurut sumber, ingin fokus pada keluarganya. Ia juga sedang dalam masa transisi ke pengacara baru dalam urusan perceraiannya dengan Brad Pitt.

Menurut juru bicara ibu enam anak tersebut, Mindy Nyby, Jolie telah memutuskan untuk mengganti penasihatnya menjadi Samantha Bley Dejean. “Keahlian Samantha adalah perlindungan dan kepentingan yang terbaik untuk anak-anak. Angelina sangat menghargai kerja sama Laura dalam menangani kasus ini selama beberapa minggu terakhir,” kata Mindy.

Seorang sumber yang sangat familiar dengan situasi hak asuh anak Jolie dan Pitt, mengatakan bahwa Jolie telah menempatkan Samantha sebagai orang yang bertanggung jawab atas kasusnya sejak sebulan yang lalu. Selama sebulan itulah kasus ini sudah sepenuhnya berada di bawah pengawasan Samantha.

Pada 4 Agustus lalu, sebuah laporan dari TMZ mengatakan bahwa pengacara perceraian Hollywood ternama memilih untuk keluar karena adanya masalah internal dengan Jolie. Namun perwakilan Jolie mengatakan bahwa ia masih bekerja dengan Wasser. Meski begitu, seorang sumber terpercaya lain mengatakan pada People bahwa terjadi ketegangan dalam hubungan Jolie dan Wasser.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt sedang berada dalam situasi penetapan hak asuh anak terhadap enak anak mereka yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox. Menurut seorang terpercaya, Jolie ingin fokus untuk memulihkan keluarganya. Ia terus mendukung rekonsiliasi antara anak-anaknya dengan Pitt.

Pada bulan Juni, setelah Jolie dan Pitt tidak dapat mencapai kesepakatan, hakim menetapkan jadwal terperinci untuk Pitt menghabiskan waktu dengan anak-anaknya terkecuali Maddox. Menurut pengadilan, Maddox sudah cukup dewasa untuk memutuskan sendiri seberapa lama ia ingin menghabiskan waktu dengan Pitt.

Menurut sumber, Jolie turut serta mencoba untuk menjembatani kesenjangan antara anak-anaknya dengan Pitt dan bekerja keras agar keduanya tetap dekat. Anak-anak Jolie dan Pitt menghabiskan sebagian besar musim panas mereka bersama Jolie di London saat ia sedang syuting Maleficent 2. Namun biasanya mereka tinggal di Los Angeles, tempat Pitt juga tinggal. Sementara Pitt, ia telah menghabiskan waktu di London dan Los Angeles sesuai perintah pengadilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement