Ahad 26 Aug 2018 11:16 WIB

Tom Hardy akan Bintangi Tiga Film Venom

Venom akan tayang perdana di Amerika Serikat dan Australia pada 4 Oktober

Tom Hardy
Foto: EPA
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Inggris Tom Hardy akan membintangi beberapa film Venom lainnya. Menurut kabar yang dilansir Total Film, Hardy mengonfirmasikan bahwa dirinya telah sepakat untuk membintangi tiga film Venom.

Aktor tersebut juga menyatakan siap memerankan kembali sosok Eddie Brock jika sekuel Venom diproduksi. "Saya siap kapanpun Anda akan memintanya. Kita telah menyepakati untuk bermain dalam tiga film. Jadi itu sangat fleksibel. Kita akan lihat bagaimana respons penonton terhadap film tersebut," kata Hardy seperti dilansir IGN.

"Saya memandang karakter ini merupakan sosok yang luar biasa. Saya senang dapat memerankan keduanya. Ini merupakan pengenalan, dan bagi Sony film itu merupakan Venom-verse yang diluncurkan secara terpisah, seperti rencananya," tambah Hardy.

Terlepas dari komitmen Hardy, pihak Sony belum mengumumkan secara resmi rencana untuk membuat sekuel Venom. Namun, Woody Harrelson yang berperan sebagai cameo misterius di Venom, sebelumnya pada awal tahun ini mengungkapkan bahwa karakternya akan kembali muncul dengan peran lebih sekuel dalam sekuel Venom.

Venom akan tayang perdna di Australia pada 4 Oktober dan di Amerika Serikat serta Inggris pada 5 Oktober. Film yang mengisahkan rival sejati Spider-Man ini diperkirakan akan mencetak rekor box office, dan belum diketahui apakah Venom akan mendapatkan rating dewasa atau PG-13.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement