Kamis 23 Aug 2018 18:07 WIB

Hamish Daud Enggan Komentari Kehamilan Raisa

Raisa mengunggah video kabar kehamilannya di media sosial.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Hamish Daud Wyllie
Foto: Desy Susilawati/Republika
Hamish Daud Wyllie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Hamish Daud dan Raisa sedang berbahagia. Pada 20 Agustus lalu Raisa mengunggah video melalui saluran Youtube terkait kehamilannya. Kebahagiaan tersebut juga dibagikan Hamish melalui akun Instagram pribadinya.

Namun ketika ditemui di acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Jakarta, Kamis (23/4), Hamish justru enggan berkomentar perihal kehamilan sang istri. Ia tidak menjawab secara langsung pertanyaan mengenai kandungan Raisa. "Saya berbagi banyak momen di Instagram," kata Hamish.

Tingkah Hamish juga seolah tidak senang dengan pertanyaan seputar momongan. Padahal, Hamish dan Raisa tidak segan membagi kebahagiaan tersebut di media sosial.

Namun ketika ditanyakan secar langsung, Hamish bungkam. Ia justru lebih banyak diam.

Presenter dan model ini resmi menikahi penyanyi kondang Raisa pada Septemper 2017 lalu. Keduanya kerap tampil bersama dalam beberapa acara.

Hamish dan Raisa juga tidak jarang membagi momen kemesraannya di media sosial. Namun baik Hamish dan Raisa, keduanya memang terlihat menghindar ketika ditanya perihal memiliki anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement