Senin 13 Aug 2018 07:29 WIB

Al Ghazali Masuk RS karena Kecapaian

Al Ghazali selalu didampingi petugas BNN dalam setiap kegiatannya

Al Ghazali
Foto: Antara
Al Ghazali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak keluarga Kabar Al Ghazali menjelaskan penyebab anak Ahmad Dhani tersebut masuk rumah sakit. Mereka membantah kabar negatif tentang penyebab Al Ghazali masuk RS.

"Kecapekan sehabis dari Garut menemani Alyssa pacarnya, yang menjenguk neneknya di rumah sakit," ungkap adik kandung Ahmad Ghani, Dian Marmen Manaf, kepada Antara di Jakarta, Senin (13/8).

Dian mengatakan Al bukan masuk rumah sakit melainkan hanya cek kesehatan. Sebab, kondisi fisiknya memang melemah sehingga sang ibunda, Maia Estianty berinisiatif untuk melakukan cek darah dan MRI.

"Karena memang kecapekan. Dan hasilnya secara medical nggak apa-apa. Normal semua. Bagus, hanya kecapean. Tes urin udah dilakukan, nggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis," tegas Dian.

Manager DEWA itu juga menambahkan jika dalam setiap kegiatannya, Al selalu didampingi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal tersebut merupakan inisiatif dari Republik Cinta Management, sebab profesi Al sebagai DJ rentan terhadap narkoba. Saat ini, Al pun sudah pulang ke rumah dengan hasil pemeriksaan yang bagus dan tidak ada indikasi penyakit apa pun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement