Sabtu 11 Aug 2018 17:35 WIB

Sabyan dan Dauky Lelang Baju untuk Bantu Lombok

Terdapat berbagai jenis pakaian baru bertanda tangan anggota Sabyan yang dilelang.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda
Vokalis Sabya Gambus - Nissa Sabyan
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Vokalis Sabya Gambus - Nissa Sabyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sabyan Gambus telah resmi menjadi brand ambasador Dauky. Salah satu langkah pertama dalam kerja sama itu dengan melakukan lelang amal yang hasilnya akan diberikan pada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Gempa yang telah terjadi berkali-kali itu memakan korban jiwa dan luka-luka yang sangat banyak. Kerusakan dan keterbatasan fasilitas pun menjadi masalah setelah bencana itu terjadi.

Bantuan dari segala arah pun mencoba masuk untuk meringankan beban bagi para korban, termasuk Sabyan Gambus. Grup yang terdiri atas Khoirunnisa, Anisa Rahman, Ahmad Fairuz, Sofwan Yusuf, Kamal, dan Tubagus Syaifulloh ini berkerja sama dengan Dauky melelang pakaian baru yang bertanda-tangan mereka.

Baca juga, Sabyan dan Dauky Lelang Baju untuk Bantu Lombok

"Ayo bersama galang dana buat mayarakat Lombok, ini salah satu cara kami berpartisipasi," ujar vokalis Sabyan Nissa, akhir pekan ini.

Terdapat baju, jaket, celana, hingga sepatu yang dikeluarkan Dauky untuk ditandatangani oleh kelompok gambus tersebut. Nantinya hasil dari lelang yang disalurkan akan langsung disalurkan bagi korban gempa Lombok.

Nissa mengaku, dia dan kelompoknya tidak memiliki target berapa dana yang akan terkumpul. Dia berharap hasilnya akan bisa meringankan sedikit beban yang ada pada masyarakat di Lombok.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement