Selasa 06 Aug 2019 19:14 WIB

Konser Amal Palestina Sabyan-Najrey Kumpulkan RM 342.830

Sabyan tampil bersama penyanyi Malaysia, Najrey Johani, dalam konser amal Palestina.

Penyanyi religi Nissa Sabyan menghibur warga Kota Banda Aceh di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Aceh, Selasa (18/06/2019).
Foto: Antara/Irwansyah Putra
Penyanyi religi Nissa Sabyan menghibur warga Kota Banda Aceh di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Aceh, Selasa (18/06/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser amal Palestina yang dibintangi Sabyan dan penyanyi Malaysia Najrey Johani dari grup nasyid Raihan berhasil mengumpulkan donasi RM 342.830 atau sekitar Rp1.169.564.545. Konser tersebut digelar di Gedung PWTC Kuala Lumpur, Ahad (4/8).

“RM 342.830 ini total donasi dari konser pagi sampai malam, sedangkan untuk pagi saja terkumpul RM253.099,” kata Ketua Panitia Konser Yuri Hudianadi Kuala Lumpur, Selasa.

Baca Juga

Yuri mengatakan, untuk sesi pagi Sabyan, menyanyikan delapan dan enam lagu dinyanyikannya pada sesi malam, sedangkan Najrey menyanyikan empat lagu.

“Untuk dana yang terkumpul langsung kami serahkan kepada Sahabat Palestine Memanggil yang diketuai oleh ustad Amrozi,” katanya.

Ia berharap lebih banyak lagi yang tergugah hatinya untuk membantu keluarga yang sedang berjuang di Palestina. Pemberian donasi masih diterima selama Agustus ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Malaysia Merry Andani mengatakan total donasi dari anggota IPEMI mencapai RM 43 ribu.

Jazakumullahi khoir untuk ibu-ibu. Semoga Allah rida atas budi baik di bulan Dzulhijah ini,” kata penyanyi asal Indonesia tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement