Rabu 08 Aug 2018 11:57 WIB

Zachary Quinto Belajar Selam Demi Serial TV

Zachary Quinto akan keliling dunia untuk serial misteri In Search Of.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zachary Quinto
Foto: EPA
Zachary Quinto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zachary Quinto belajar melakukan hal baru, yaitu scuba dive atau menyelam. Pengalaman baru itu dilakukan untuk mendukung peran barunya dalam serial misteri In Search Of.

Acara tersebut berdasarkan seri tahun 1970-an, yang dipandu oleh Leonard Nimoy. In Search Of memberi kesempatan bintang Star Trek ini untuk menjelajahi mitos dan misteri dunia.

"Saya belajar bagaimana melakukan scuba dive untuk pertunjukan ini padahal saya bukan tipe pencinta lautan, jadi itu sangat penting bagi saya," kata Quinto, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (8/8).

Salah satu yang didapat dari pengalaman bergabung dalam proyek tersebut dengan menambahkan beberapa talenta baru. Kemampuan tersebut dibutuhkan agar dia benar-benar dapat menyelami rahasia dunia.

"Tentu saja seri aslinya sangat berhubungan dengan teman saya yang tersayang, Leonard Nimoy, jadi ketika kesempatan itu diberikan kepada saya (untuk tampil di depan), saya benar-benar bersemangat menyelam, jadi saya mau. Dia (Nimoy) berada di studio, tapi saya ingin berada di permukaan," ujar pemeran dalam serial "American Horror Story".

Untuk menggarap In Search Of, Quinto berpergian ke berbagai negara, seperti Australia, Yunani, Italia, Inggris, Maroko, dan beberapa negara lainnya. Banyak kegiatan lain di samping menyelam yang mesti dilakukannya.

"Saya belajar bagaimana menyelam, saya terjun payung, itu adalah petualangan nyata bagi saya, dan kemudian saya dapat membawa penonton bersama-sama dan menjelajahi semua misteri berbeda yang luar biasa ini," kata Quinto.

Quinto juga menjelaskan pertunjukan itu membantunya menjadi lebih obyektif. Tidak dipungkiri bekerja sebagai pembawa acara membuatnya belajar tentang jurnalistik, di mana dia harus memiliki kemampuan memfokuskan pembicaraan pada topik yang ingin dibahas dan mengesampingkan pendapat pribadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement