Rabu 08 Aug 2018 04:01 WIB

Pink Batalkan Konser di Australia Ketiga Kalinya

Infeksi saluran pernapasan atas buat Pink harus dirawat di rumah sakit.

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Indira Rezkisari
Poster konser penyanyi Pink di luar Qudos Bank Arena di Sydney, (6/8). Pink terpaksa membatalkan konsernya karena disarankan dokter.
Foto: EPA
Poster konser penyanyi Pink di luar Qudos Bank Arena di Sydney, (6/8). Pink terpaksa membatalkan konsernya karena disarankan dokter.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Penyanyi Alecia Beth Moore atau akrab disapa Pink membatalkan konser karena harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pelaksana tur dunia Pink Live Nation memastikan, penampilan bintang pop yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa (7/8) malam di Sydney dibatalkan.

"Pink berada di rumah sakit semalaman untuk mendapat perawatan dan pemulihan," ujar Live Nation. Ini adalah konser ketiga di Australia yang harus dibatalkan Pink. Pada Senin (6/8), ia menunda penampilannya setelah dirawat di rumah sakit akibat virus di lambung. Berita ini dibagikan hanya beberapa jam sebelum ia tampil di konser yang sold out tersebut.

Sebelumnya, pekan lalu, Pink menunda penampilan pertamanya di Sydney. Menurut nasihat medis, ia didiagnosa infeksi saluran pernapasan atas. Tapi, penggemar ragu akan diagnosa ini setelah muncul foto Pink dan anak-anaknya di pantai Byron Bay.

Baca juga: Penyanyi Pink Foto Anaknya di Pasar Indonesia

Atas spekulasi tersebut, Pink mencoba membela dirinya di Instagram. "Saya tidak perlu menjernihkan isu ini, tapi untuk menghormati penggemar, saya akan melakukannya. Saya menjadwalkan tur ini dengan cermat, mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anak sembari menyiapkan pertunjukan terbaik yang menuntut kerja fisik dalam hidup saya," tulisnya, dilansir di People, Rabu (8/8).

Pink menjelaskan, liburan di Byron itu sudah dijadwalkan sejak 2017 sebagai upayanya untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. ia juga menceritakan tentang kondisi kesehatannya yang sempat menurun dua kali sepanjang di tur Australia.

Untuk serangan pertama, Pink masih bisa melewatinya. Kali ini, di serangan kedua, Pink harus 'kalah'. Ia menyayangkan, foto-foto yang tersebar tidak menampilkan kondisi sebenarnya kala itu. "Paparazi tidak menampilkan foto bahwa ada kunjungan dokter di Byron selama dua hari berturut-turut, antibiotik, steroid, penyemprot tenggorokan, bayi menjerit di tengah malam," ucapnya.

Sebagai sesama musisi, Justin Timberlake memberikan dukungannya kepada Pink. Sebagai seorang seniman yang sudah berbagi panggung dua kali dalam tur BADASS, Justin memberi tahu kepada para penggemar Pink bahwa idolanya sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement