Senin 06 Aug 2018 20:18 WIB

Will Smith Perdana Tulis Buku

Bukunya nanti dirancang sangat berbau karya seni.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Will Smith sedang menjajal banyak hal baru dalam hidupnya. Salah satu kabar terbaru tentang kegiatannya adalah keputusan Smith untuk menulis buku pertamanya.

Bintang Suicide Squad itu akan menulis buku bekerja sama dengan penulis The Subtle Art of Not Giving a F**  Mark Manson. Mereka berdua akan saling mendukung untuk melahirkan buku baru.

"@MarkMansonNet adalah Kebenaran!. Dia akan mengeluarkan buku dari aku. Aku Sangat Siap! Aku ingin memberitahu kamu semua tentang bisnis saya," kata Smith dalam keterangan video bersama pengarang itu di Instagram.

Aktor berusia 49 tahun itu belum mengungkapkan secara detail pembahasan yang akan diangkat pada buku pertamanya. Namun, dia menjelaskan, kalau karya pertamanya akan memuat segala hal yang bertahun-tahun ingin dia katakan.

Smith berharap, buku pertamanya nanti akan memberikan sentuhan yang sangat karya seni. Sehingga, bisa membahas banyak hal yang menarik untuk pembaca.

Saat ini, Smith telah bertemu dengan lima penerbit yang berbeda. Penjajakan itu dalam upayanya untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan untuk perilisan bukunya, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement