Sabtu 04 Aug 2018 14:47 WIB

Britney Spears Gemar Berbelanja di Target dan Adidas.

Kebiasaan belanja Spears tak beda dengan masyarakat umumnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Britney Spears
Foto: EPA
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Meskipun memiliki kekayaan 56 juta dolar AS, bintang pop Britney Spears masih sering mengunjungi toko ritel yang sama setiap hari di Amerika Serikat.

Dalam dokumen yang diperoleh E! News menjelang sidang konservatorinya pada Jumat (3/8), toko-toko ritel seperti Target, Old Navy, Macy’s, dan TJ Maxx terdaftar di antara pengeluaran tahunannya. Selain kunjungan belanja ke toko-toko di atas, pelantun "Toxic" itu menghabiskan uang untuk barang-barang olahraga dan pakaian seperti Nike, Dick’s Sporting Goods, dan Adidas. Spears membeli untuk dirinya dan anak-anaknya.

Dilansir di E! News, Sabtu (4/8), sebagian dari pengeluaran biasa lainnya adalah membayar pengawalnya, perawatan lift rumahnya, dan tim hukum. Spears juga membayar mantan suaminya, Kevin Federline sebesar 20 ribu dolar AS per bulan sebagai bentuk dukungan anak usai perceraian mereka pada 2008.

Jumlah uang itu saat ini sedang dinegosiasi ulang setelah Federline diminta meninjau kembali modifikasi jumlah uang untuk dukungan anak. Sebelumnya, Britney Spears dan Kevin Federline pernah menikah pada 2004 dan akhirnya bercerai. Mereka dikaruniai dua anak yakni, Jayden James Federline dan Sean Federline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement