Jumat 03 Aug 2018 05:39 WIB

Mila Kunis Hampir Tewas Saat Berbulan Madu

Mobil yang dihadiahkan Ashton Kutcher itu disulap menjadi rumah mini.

Rep: dwina agustin/ Red: Muhammad Hafil
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Foto: EPA
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mila Kunis berbagi rincian tentang bulan madu yang sangat meriah dengan Ashton Kutcher. Salah satu peristiwa yang tidak akan dilupakannya ketika dia dan suami berada diambang maut.

"Saya tidak melebih-lebihkan, saya tidak mengatakannya untuk ditertawakan. Kami juga berbulan madu dengan mertua saya," kata pemeran The Spy Who Dumped Me dikutip dari Independent, Jumat (3/8).

Bulan madu tersebut dilakukan Kunis, Kutcher, dan merntuanya dengan melakukan perjalanan menggunakan RV.  Mobil yang dia hadiahkan untuk Kutcher itu disulap menjadi rumah mini dengan berisikan beberapa fasilitas seperti kolam berendam mini.

Hanya delapan jam perjalanan, AC mobil tersebut rusak di Bakersfield, dan membuat mereka harus terpanggan di suhu 43 derajat celcius.

"Kami hampir mati di sisi jalan ketika Apple Maps membawa kami di jalan, itu bukan jalan. Itu adalah jalan api di sisi gunung. Kita semua harus melompat keluar dari kendaraan dan berjalan sejauh tiga mil sementara ayah mertuaku mengemudikan van," kata pemeran Bad Mom itu.

Kejadian itu menjadi kenang-kenangan manis yang akan sulit dilupakan keduanya. Pernikahan pasangan Hollywood ini pun telah berjalan melewati tahun ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement