Rabu 01 Aug 2018 18:49 WIB

Trailer Terbaru Perlihatkan Pertarungan Venom Vs Riot

Sang sutradara menyatakan film ini akan berbeda dari cerita superhero lainnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'
Foto: syfywire/youtube.com
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar buku komik Marvel benar-benar bersemangat melihat Tom Hardy memerankan karakter Eddie Brock dalam Venom. Namun, ada momen yang tak kalah menariknya.

Dilansir dari Indie Wire, Rabu (1/8), aktor Riz Ahmed akan beradu akting sebagai Riot alias Carlton Drake di Venom. Pria keturunan Pakistan ini sebelumnya telah membuat debutnya dalam Rogue One: A Star Wars Story.

Baca: Pesan Tom Hardy Ketika Terima Karakter Venom

Selama panel diskusi tentang Venom di Comic-Con pada awal tahun ini, Ahmed telah dikonfirmasi akan bermain sebagai Carlton Drake alias Riot. Karakter Drake yakni penemu jenius dan pemimpin sebuah lembaga ilmiah yang bereksperimen dalam symbiote bernama Life Foundation.

Sony sebagai distributor yang menaungi film ini merilis cuplikan kedua Venom. Trailer itu menunjukkan transformasi penuh Riot dan pertarungan symbiote yang dipenuhi CGI antara Riot dan Venom. Film Venom akan resmi dirilis pada 5 Oktober mendatang.

Baca: Sutradara Ungkap Alasan Venom tanpa Spiderman

Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer dan Michelle Williams. Fleischer mengatakan, Venom akan berbeda dari film-film superhero Marvel lainnya.“Karakter ini jauh lebih berani, membumi, rumit, dan lebih keras,” kata Fleischer.

Ia pun menjanjikan film ini akan berbeda dengan cerita film pahlawan super lainnya. Alias tidak bakal ada jagoan atau pahlawan dalam film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement