Ahad 29 Jul 2018 22:35 WIB

Ada Ken-Ken di Trailer Terbaru Wiro Sableng

Trailer berdurasi satu menit 58 detik tersebut menampilkan lebih banyak adegan laga

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Vino Bastian sebagai pemeran utama film Wiro Sableng.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Vino Bastian sebagai pemeran utama film Wiro Sableng.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dijadwalkan tayang pada 30 Agustus 2018. Sebulan menjelang perilisan film, rumah produksi Lifelike Pictures meluncurkan trailer resmi lewat media sosial YouTube.

Cuplikan film dengan durasi satu menit 58 detik tersebut menampilkan lebih banyak adegan laga dari para tokoh. Pada keterangan resmi Lifelike Pictures, disebutkan bahwa film berlatar waktu di Nusantara pada abad ke-16.

Sinema berkisah tentang Wiro Sableng (Vino G Bastian), murid dari pendekar misterius Sinto Gendeng (Ruth Marini). Dia mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto yang berkhianat.

Dalam perjalanan mencari Mahesa, Wiro terlibat dalam petualangan seru bersama Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Wiro tak hanya menguak rencana keji Mahesa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Menariknya, cuplikan film hasil co-production dengan 20th Century Fox ini juga menghadirkan Herning Sukendro. Pria yang kerap dipanggil dengan nama kecil Ken Ken itu memerankan Wiro Sableng versi sinetron di tahun 1990-an.

Vino dan Ken Ken berhadap-hadapan di sebuah kedai dengan pose kuda-kuda yang serupa. Belum diketahui karakter apa yang diperankan Ken Ken, tetapi kemunculannya sebagai cameo bakal menjadi tambahan komedi untuk film.

Film turut dibintangi Dwi Sasono, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Gita Arifin, dan masih banyak lagi. Produser film, Sheila Timothy, berharap trailer dapat menjawab animo penonton.

"Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan penonton sejak pre-teaser dan official teaser trailer. Official trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement