Rabu 25 Jul 2018 23:05 WIB

Artis Ibnu Jamil Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia

Ibnu Jamil optimistis atlet Indonesia di Asian Games bisa memberikan hasil maksimal.

Ibnu Jamil
Foto: IST
Ibnu Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Artis Ibnu Jamil mengajak segenap masyarakat untuk mendukung atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga dalam Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Ia mengungkapkan itu seusai meramaikan kirab obor Asian Games di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/7).

"Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut pesta Asian Games. Besar harapan kita masyarakat mendukung atlet-atlet Indonesia yang nantinya berlaga di Asian Games," kata dia.

Artis sekaligus pecinta olahraga ini mengaku optimistis atlet-atlet Indonesia yang bertanding di pesta olahraga se-Asia itu bisa memberikan hasil maksimal untuk masyarakat Indonesia. "Saya yakin Indonesia bisa sukses di Asian Games," tegasnya.

Pelaksanaan kirab obor Asian Games di kota Mataram, NTB disambut meriah warga Kota Mataram. Bahkan, jalan yang dilalui kirab obor Asian Games dipadati masyarakat dan siswa sekolah dasar hingga SMA di kota Mataram.

Kirab api obor Asian games di kota Mataram dilepas Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan bersama Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Bahkan, keduanya sempat membawa lari obor Asian Games. Di kota Mataram, kirab obor api Asian Games di lepas sejauh 5 kilometer dari kota tua Ampenan hingga berakhir di depan kantor Gubernur NTB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement