Rabu 25 Jul 2018 11:35 WIB

Ryan Reynolds Ingin Perankan Pahlawan DC Lain

Ryan Renolds tertarik memerankan karakter Flash.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ryan Reynolds
Foto: EPA
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID,  Ryan Reynolds telah banyak membintangi film yang diadopsi dari waralaba komik selama bertahun-tahun, mulai dari seri Deadpool, X-Men Origins: Wolverine hingga Blade: Trinity. Pada 2011, Reynolds juga pernah membintangi Green Lantern.

Namun, Reynolds mengaku masih ingin membintangi pahlawan DC lainnya. Dalam acara Comic-Con Reynolds menyebut tertarik untuk memerankan karakter Wally West Flash.

 

"Memerankan Wolverine mungkin satu hal yang tidak akan terjadi hingga jutaan tahun ke depan, namun Wally West sepertinya menarik," ujar Reynolds dikutip Cinema Blend.

 

Bagi anak-anak generasi 90an, pahlawan The Flash lekat dengan karakter Wally West. Wally West muncul sebagai pahlawan super Flash di usia belia. Pada 2017, Flash kembali kembali muncul dengan karakter Barry Allen dalam film Justice League. 

 

Jika keinginannya benar terwujud, Reynolds akan memberi warna baru terhadap karakter pahlawan yang memiliki gerakan tercepat ini. Namun, sejauh ini, Reynolds masih identik dengan karakter pahlawan komedi, Deadpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement