Senin 23 Jul 2018 21:47 WIB

Dumbledore Disebut Banyak Berperan Dalam Fantastic Beast 2

Dumbledore dan Grindelwald sebelumnya adalah sahabat sampai kematian Ariana

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.
Foto: Warner Bros
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Judul terbaru lanjutan dari Fantastic Beast menyiratkan semua tentang tokoh kejahatan dunia sihir, Gellert Grindelwald. Meski begitu, trailer terbaru Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald menghadirkan sosok lain yaitu Professor Albus Dumbledore. 

Versi muda dari mentor Harry Potter ini diperankan oleh Jude Law. Dilansir dari laman Mashable Senin (23/7), Ia memiliki banyak kekuasaan di sekuel Fantastic Beast. Dumbledore merupakan kunci untuk peristiwa film ini, dan masa depan dari dunia sihir.

'The Crimes of Grindelwald' dengan karakter muda dumbledore sebagai profesor Hogwarts, yang mengajar pertahanan pada ilmu hitam. Pertahanan merupakan subjek yang paling terkenal di Hogwarts.

Baca: Johnny Depp Kejutkan Penggemar dengan Kostum Grindelwald

Sebagai guru pertahanan, Dumbledore secara langsung sejajar dengan Remus lupin (dimainkan oleh David thewlis), yang mengajarkan Harry dan teman-temannya 'Riddikuluscharm' yang mengeluarkan sebuah boggart, sebuah bentuk ketakutan terbesar.

Kemudian dalam trailer terbaru terlihat Dumbledore membimbing penyihir muda, Newt, ketika masih sekolah di Hogwarts. Selanjutnya Dumbledore mengirim Newt pada misi berbahaya dengan pelatihan dan informasi yang seadanya, akan tetapi ia memiliki keyakinan kuat dalam kemampuan Newt. 

Sesuai dengan buku Harry Potter, Dumbledore dan Grindelwald menjadi teman dekat sebagai remaja. Pada satu musim panas Grindelwald mengunjungi bibinya bathilda di Desa Dumbledore.

Salah satu yang paling mengejutkan dalam trailer Crimes of Grindelwald, Dumbledore melihat grindelwald di 'Mirror or Erised', sebuah perangkat yang mengungkapkan salah satu keinginan terdalam.  Dumbledore memiliki beberapa konflik kepentingan, yang diperlukan melawan Grindelwald. 

Setelah kematian Ariana, Grindelwald melarikan diri dari Inggris, dan dia dan Dumbledore tidak akan bertemu lagi sampai duel naas mereka pada 1945 yang berakhir dengan kekalahan Grindelwald.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement