Senin 23 Jul 2018 10:22 WIB

Ratu Hadiahkan Pondokan Mewah untuk Harry-Meghan

Pondokan sudah didekorasi dan diberi sentuhan kemewahan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara Royal Ascot.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara Royal Ascot.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth menghadiahi sebuah kado istimewa untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Hadiah tersebut berupa Cottage Adelaide yang berada satu komplek dengan Kastil Windsor, dilansir The Daily Mail.

Menurut seorang sumber, Elizabeth menawarkan pondokan mewah tersebut kepada pasangan baru kerajaan ini sebagai kado pernikahan. Sumber tersebut mengatakan bahwa Harry dan Meghan sangat menyukai pemberian Ratu itu dan akan segera pindah kesana.

Pondokan ini diklaim dapat melindungi privasi Harry dan Meghan dari tangkapan kamera paparazzi. "Terdapat tujuh pintu masuk dan keluar menuju Kastil Windsor sehingga pasangan kerajaan ini bisa keluar masuk tanpa khawatir tertangkap kamera," ujar sumber tersebut.

Sebelum ditempati, cottage ini telah didekorasi dan diberi sentuhan kemewahan di dalamnya. Beberapa ornamen bahkan berasal dari kapal kerajaan abad 19. Terdapat juga perapian batu pualam yang diimpor langsung dari Mesir.

Pondokan ini bukanlah hadiah pertama yang diberikan Elizabeth untuk pernikahan Harry dan Meghan. Sebelumnya, Elizabeth juga memberikan hadiah cottage di Sandringham Estate serta beberapa rumah lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement