Senin 23 Jul 2018 09:46 WIB

Liam Gallagher Desak Noel Hidupkan Kembali Oasis

Liam mengaku telah memaafkan Noel dan mengajaknya kembali membangkitkan Oasis.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Noel dan Liam Gallagher
Foto: NME
Noel dan Liam Gallagher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyanyi Liam Gallagher ingin berdamai dengan saudaranya yang juga mantan rekan sesama personil band rock Oasis, Noel. Sudah hampir 10 tahun lamanya Oasis bubar karena perselisihan diantara kedua kakak beradik ini. 

Hubungan Liam dan Noel kian memanas sejak Noel memutuskan hengkang dari Oasis pada 2009 lalu. Terbentuk di utara Manchester 1991 silam, lagu-lagu Oasis berhasil mendominasi tangga lagu pop Inggris. Tidak heran, banyak karya Oasis dipengaruhi oleh Beatles yang diberi sentuhan lebih garang.

"Teruntuk Noel... aku telah memaafkanmu, sekarang mari sama-sama mengembalikan Oasis," tulis Liam melalui akun Twitternya dilansir Malay Mail Online. Sayangnya ajakan Liam tersebut tidak mendapat respons dari Noel.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Noel berjanji tidak akan pernah bermusik lagi bersama saudaranya. Sejak bubarnya Oasis, Liam dan Noel sama-sama memilih untuk bersolo karier.

Pada September lalu, Noel tampil sendiri membawakan lagu 'Don't Look Back in Anger' dalam acara konser tribut untuk insiden pengeboman di Manchester. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement