Sabtu 21 Jul 2018 13:53 WIB

Paris Hilton Pilih Ini Ketimbang Operasi Plastik

Paris mengklaim belum pernah melakukan botox, filler, dan operasi plastik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paris Hilton
Foto: AP
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beberapa selebritis sudah tidak segan mengakui melakukan operasi plastik untuk memperbaiki tampilan. Namun tidak bagi Paris Hilton yang mengklaim tetap memilih melakukan perawatan wajah secara rutin.

Menurut Hilton, dia tidak pernah mengalami perubahan apa pun secara instans. Ketimbang merombak dengan cara operasi, sosialita ini memilih sabar menggunakan produk kecantikan secara rutin.

 “Saya selalu terobsesi dengan perawatan kulit. Saya belum pernah melakukan botox, filler, tidak ada operasi plastik dalam hidup saya," kata perempuan berusia 37 tahun, dikutip dari People, Sabtu (21/7).

Ahli waris dari Hilton Hotels Corporation ini benar-benar hanya menggunakan perawatan kulitnya yang baru, Paris Hilton Skincare. Selama dua tahun, dia memastikan kalau perawatan kulit yang dikembangkannya sukses memberikan hasil yang baik.

 “Apa yang benar-benar unik tentang produk saya adalah bahwa saya benar-benar memiliki pro-DNA yang kami buat dan merek dagang ini. Ini pada dasarnya mempromosikan peremajaan sel untuk membantu membangun kolagen. Ini akan memudarkan  semua garis halus,” kata Hilton.

Koleksi perwatan kulit itu mencakup mulai dari pelembap sampai krim mata dan leher dan bahkan Unicorn Mist atau  semprotan untuk membuat kulit wajah. berkilau. Hilton menjamim produk yang dirilisnya aman dan berefek nyata.

Hilton menjelaskan, kulitnya tetap awet muda karena produk itu dan saran dari ibunya untuk mengurangi dampak sinar matahari. Dia menggunakan krim sejak usia delapan tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement