Selasa 17 Jul 2018 09:23 WIB

Terinspirasi Si Doel, Shangri-La Hadirkan Kuliner Betawi

Nasi uduk hingga kue rangi baru sebagian makanan favorit Si Doel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Beragam makanan khas Betawi di Satoo Shangri-La Jakarta.
Foto: Dok Shangri-La Jakarta
Beragam makanan khas Betawi di Satoo Shangri-La Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan sederet menu khas untuk mempromosikan kuliner Betawi. Director of Communications Shangri-La Hotel Jakarta Debby Setiawaty mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Si Doel The Movie mengangkat uniknya budaya Betawi.

"Film ini memberikan inspirasi bagi Shangri-La Hotel untuk turut mengkampanyekan kuliner lokal Betawi yang termasuk dalam rangkaian promosi kuliner Taste of Indonesia," ujar Debby di Jakarta, Senin (16/7) malam.

Menu bertajuk "Hidangan Favorit Si Doel The Movie" itu disajikan pada prasmanan Internasional Satoo mulai 22 Juli hingga 19 Agustus 2018. Beberapa hidangan Betawi yang disiapkan adalah asinan betawi, nasi uduk, laksa betawi, kue rangi, dan es doger betawi. 

Disampaikan Debby, tamu yang ingin menikmati sederet menu itu dapat mengunjungi restoran di jam santap siang 12.00-14.30 WIB dan santap malam 18.00-22.00 WIB. Selain menu Betawi, tamu tetap dapat menikmati kuliner khas Nusantara, Jepang, Cina, Italia, dan India.

Si Doel The Movie dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, dan Mandra. Penayangan perdana berlangsung di Belanda pada 23 Juli sementara film tayang serentak di Indonesia mulai 2 Agustus.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement