Sabtu 14 Jul 2018 08:05 WIB

Serunya Berlayar Bersama Tokoh Hotel Transylvania 3

Kapal berangkat dari Singapura, HK, dan Cina dalam berbagai rute.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Para tokoh dari Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di atas kapal Dream Cruise.
Foto: dok Dream Cruise
Para tokoh dari Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di atas kapal Dream Cruise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Juli 2018. Keluarga monster yang terdiri dari Count Dracula, Johnny, Mavis, dan Dennis menikmati pelesir dengan menumpang kapal pesiar.

Penikmat film bisa merasakan keseruan berpesiar bersama mereka dalam program yang digagas Dream Cruises. Perusahaan kapal pesiar itu berkolaborasi dengan Sony Pictures Animation untuk menghadirkan pelayaran ala Hotel Transylvania 3.

Musim panas ini, tepatnya sejak 25 Mei sampai 31 Agustus 2018, Dream Cruises menyediakan pesiar tematik di dua kapalnya, yakni Genting Dream dan World Dream. Kapal berangkat dari Singapura, Hong Kong, dan Cina dalam berbagai rute.

Sederet destinasi wisata indah berlokasi di Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia, dan Thailand. Tidak hanya berjumpa dengan karakter film, penumpang kapal bakal terhibur dengan kegiatan menarik seperti pesta kostum dan pembacaan dongeng.

 

"Para tamu akan menikmati hak istimewa untuk berinteraksi dengan karakter favorit mereka selama perjalanan musim panas ini," kata Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises, dalam rilis pers yang diterima Republika.co.id.

Kegiatan interaktif lainnya termasuk "Monster-in-Training" Boot Camp, Monster Treasure Hunt, Blobby Milkshake Drinking Contest, sampai acara musik. Mereka yang kangen dengan film terdahulunya bisa menyimak dua prekuelnya dalam program nonton maraton.

Wakil Presiden Eksekutif bidang Strategi Merek dan Kemitraan Global di Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick, menyebut Dream Cruises sebagai mitra yang ideal. Pasalnya, program yang ditawarkan serupa dengan aktivitas karakternya dalam film.

"Sama seperti keluarga monster kami yang melakukan petualangan pelayaran dalam film, pemirsa di seluruh dunia akan terinspirasi untuk melakukan pelayaran mereka sendiri," ujar Godsick.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement