Jumat 13 Apr 2018 12:03 WIB

Joe Jonas dan Chrissy Teigen Isi Suara Hotel Transylvania 3

Selena Gomez hingga Fran Drescher juga akan menyumbangkan suaranya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Hotel Transylvania 3: Summer Vacation
Foto: dok Sony Pictures
Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis Joe Jonas dan Chrissy Teigen akan mengisi suara untuk karakter baru di film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Film animasi ini akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 13 Juli.

Dikutip dari The Malay Mail Online, Jumat (13/4), selain Joe Jonas dan Chrissy Teigen, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation diramaikan oleh Selena Gomez, Adam Sandler, Andy Samberg, dan Fran Drescher. Tak hanya itu Steve Buscemi, Kevin James, dan Mooly Shannon juga bergabung mengisi suara di film keluaran Sony Pictures ini.

Sutradara Rusia-Amerika Genndy Tartakovsky membawa Dracula kembali pada petualangan baru di Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Dalam film ini, dikisahkan Dracula kesepian dan mencari cinta.

Saat berlibur di Kapal Pesiar Monster yang mewah, Dracula jatuh cinta dengan kaptel kapal yang misterius, Ericka. Mengetahui hal itu, Mavis berubah menjadi protektif dan mencoba menjauhkan ayahnya sejauh mungkin dari Ericka. Identitas asli Ericka memiliki keterkaitan dengan musuh besar Dracula, Abraham Van Helsing.

Sebelumnya, Hotel Transylvania dirilis pada 2012. Pada 2015, Sony Pictures kembali merilis Hotel Transylvania 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement