Jumat 13 Jul 2018 16:37 WIB

Transylvania 3, Kisah Cinta Dracula di Kapal Pesiar

Transylvania 3 masih mengedepankan animasi, karakter, dan emosi tokoh.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Hotel Transylvania 3: Summer Vacation
Foto: dok Sony Pictures
Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi film animasi mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Jumat (13/7). Hotel Transylvania 3: Summer Vacation kembali bercerita soal Dracula dan teman-temannya.

Kali ini Dracula (Adam Sandler) dan teman-teman monsternya menyamar sebagai manusia di kereta menuju Budapest. Penyamaran mereka terbongkar oleh pemburu vampir Abraham Van Helsing (Jim Gaffigan). Dracula dan kawanan monster mencoba melarikan diri dengan memanjat atap kereta.

Van Helsing pun melakukan pengejaran berupaya melenyapkan mereka. Namun, Van Helsing berhasil dikalahkan oleh pria bergigi taring tersebut.

Beberapa waktu usai kejadian tersebut, hidup Dracula kembali seperti biasa. Ia tetap menjalankan bisnis hotelnya dan lambat laun Dracula menyadari dirinya kesepian tanpa pendamping hidup.

 

Sang putri, Mavis (Selena Gomez) akhirnya mengajak Dracula, Vlad (Mel Brooks), Johnny (Andy Samberg), dan Dennis (Asher Blinkoff) untuk pergi berlibur menaiki kapal pesiar Legacy. Kawanan monster, Frank (Kevin James), Eunice(Fran Drescher), Blobby (Genndy Tartakovsky), Griffin (David Spade), Murray (Keegan-Michael Key), serta  pasangan werewolf Wayne (Steve Buscemi) dan Wanda (Molly Shannon) juga ikut berlibur bersama keluarga Dracula.

Tak disangka, Dracula jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kapten kapal pesiar Legacy, Ericka Van Helsing (Kathryn Hahn). Reaksi jatuh cinta pada pandangan pertama ini dinamakan Zing. Ericka pun terkenal ramah dan sering menyapa para monster yang berlibur di kapal pesiar Legacy.

Genndy Tartakovsky kembali menduduki kursi sutradara untuk ketiga kalinya di waralaba film Transylvania. Tartakovsky mementingkan animasi, karakter dan emosi tokoh seperti film-film sebelumnya.

Tak banyak komedi yang terasa  dalam Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Meski begitu, film ini tetap bisa mengundang tawa dari penontonnya. Penonton juga bisa menikmati lagu soundtrack yang cukup enak didengarkan di beberapa adegan dalam film.

Terkait pesan film, Hotel Transylvania 2 sebelumnya lebih banyak menampilkan nilai-nilai keluarga. Kini Hotel Transylvania 3: Summer Vacation lebih banyak menekankan kesetaraan hak untuk saling menghargai dan dihargai antar tokoh film.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement