Kamis 12 Jul 2018 09:23 WIB

Demi Moore Jadi Korban Penipuan Kartu Kredit

Penipu membuat laporan kehilangan lalu menggunakan kartu kredit baru Moore.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Demi Moore
Foto: EPA
Demi Moore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Hollywood Demi Moore menjadi korban penipuan kartu kredit. Seorang pria bernama David Matthew Read menggunakan kartu kredit Moore dan diduga telah menghabiskan 169 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Read membeli produk dari berbagai toko Los Angeles dan vendor daring. Video pengawasan menunjukkan tersangka melakukan pembelian dari beberapa lokasi di Nordstrom dan Saks Fifth Avenue di daerah California Selatan.

Dilansir dari E! News, Read melaporkan kartu kredit Moore yang hilang atau dicuri pada Maret. Ketika kartu kredit baru dikirim melalui FedEx, Read mengambil kartu kredit tersebut.

Sedangkan Moore dan asisten pribadinya mengklaim mereka tidak pernah membuat laporan kehilangan atau permintaan semacam itu. Menurut pengaduan, Read ditangkap di luar unit penyimpanan yang ia sewa. Departemen Sherrif Los Angeles mengonfirmasi pelaku masih berada di penjara.

Demi Moore sebagai aktris memiliki peran yang mengesankan di film-film yang ia bintangi. Proyek film mendatangnya adalah Love Sonia dan Corporate Animals.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement