Senin 09 Jul 2018 16:17 WIB

Batalkan Konser, DJ Khaled Terlihat Sedang Berlibur

DJ Khaled justru memasang foto berlibur di Instagram

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
DJ Khaled
Foto: AP/RICHARD SHOTWELL
DJ Khaled

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Musisi DJ Khaled membatalkan penampilannya dalam festival Wireless di detik-detik terakhir. Keputusannya itu menuai kekecewaan penggemar karena sang bintang justru mengunggah foto liburan di waktu yang berdekatan.

Khaled seharusnya menjadi pengisi acara di festival Wireless yang berlangsung di Finsbury Park, Harringay, London, Inggris. Dia dijadwalkan tampil di panggung utama pada Ahad (8/7) pukul 20.50 petang waktu setempat. 

Namun, beberapa jam sebelumnya Khaled mengabarkan pembatalan karena kendala perjalanan. Pengumuman tersebut juga sudah diumumkan oleh manajemen dan pihak penyelenggara festival melalui media sosial Twitter.

"Karena kendala perjalanan, DJ Khaled tidak bisa tampil, tetapi kami sedang mengerjakan sesuatu yang spesial dan tidak akan mengecewakan," tulis akun resmi festival Wireless, dikutip dari laman Daily Mail.

Para penggemar yang kecewa menjadi semakin bertanya-tanya ketika DJ Khaled justru mengunggah foto vakansi di media sosial. Foto di akun Instagram Khaled pada Ahad pagi menunjukkan dirinya sedang berlibur di Meksiko.

Banyak yang menduga pria 42 tahun itu masih menikmati waktu bersama keluarga. Bagaimanapun, mereka tetap menantikan kejutan lain yang bakal disiapkan oleh produser rekaman dan musisi bernama asli Khaled Mohamed Khaled tersebut.

Tidak hanya Khaled, rapper J Hus juga batal menjadi penampil di Wireless Festival karena dakwaan hukum kepemilikan senjata tajam tanpa izin. Awal tahun, rapper Amerika Cardi B pun batal tampil di Wireless ketika mengungkapkan kehamilannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement