Senin 09 Jul 2018 14:32 WIB

Margot Robbie Ingin Harley Quinn Baru Lebih Nyata

Harley Quinn akan kembali tampil dalam Birds of Prey.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Margot Robbie
Foto: AP
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie menyimpan harapan khusus untuk film terbaru dari karakter Harley Quinn yang bakal dia bintangi. Dia ingin film tersebut bisa merefleksikan kehidupan nyata, salah satunya dengan karakter yang beragam.

"Kehidupan nyata tidak tergambarkan dalam satu wujud spesifik saja, kita harus merefleksikan itu pada layar," kata Robbie, seperti dikutip dari laman Independent.

Perempuan 28 tahun asal Australia itu bakal kembali berakting sebagai tokoh penjahat Harley Quinn dalam film Birds of Prey. Sinema itu merupakan spin-off dari film terdahulu, Suicide Squad, yang dirilis pada 2016.

Kisah diadaptasi dari komik DC berjudul sama, di mana Quinn bekerja sama dengan karakter Black Canary dan Barbara Gordon. Dalam bahasa Indonesia, birds of prey berarti burung pemangsa, menggambarkan para perempuan antagonis tersebut.

Rumah produksi DC Entertainment maupun Warner Bros Pictures belum membocorkan karakter mana saja yang pasti muncul dalam film. Yang jelas, nama sineas Cina-Amerika Cathy Yan sudah dipastikan terlibat sebagai sutradara film.

Keterlibatan Yan merupakan sejarah tersendiri, mengingat dia adalah sutradara perempuan dan keturunan Asia. Sang sineas baru memulai debut penyutradaraan dengan film Dead Pigs yang rilis di Festival Film Sundance tahun ini.

Bisa saja kolaborasi ini bakal berlanjut dengan kerja sama lain antara Yan dan Robbie. Pasalnya, sang aktris kerap menyampaikan keinginan bekerja dengan banyak perempuan hebat di bawah bendera rumah produksi LuckyChap Entertainment miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement