Senin 09 Jul 2018 14:13 WIB

Kembali ke Musik, Buble: Keluarga dan Keimanan Nomor Satu

Michael Buble menyatakan putranya, Noah Buble adalah pahlawan baginya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Sesukses apapun perjalanan kariernya, keluarga tetap nomor satu bagi penyanyi Michael Buble. Buble dan istrinya Luisana Lopilalana memiliki dua anak laki-laki dan sedang menanti seorang bayi perempuan pada pekan ini. 

“Keluarga adalah yang terpenting. Kesehatan anak-anak saya adalah nomor satu. Hubungan dengan keluarga, istri, dan keimanan semuanya nomor satu,” ujar Buble pada Herald Sun, seperti yang dikutip dari Fox News, Senin (9/7).

Prinsip tersebut terlihat dari fokusnya Buble pada pengobatan anak laki-lakinya, Noah (4 tahun) yang diagnosis mengidap kanker pada 2016. Pada saat itu, penyanyi asal Kanada mengatakan keluarganya seperti ‘hancur sebagian’ karena berita itu.

Buble juga membatalkan beberapa kontrak kerja dan fokus kepada putranya.“Saya benar-benar berpikir tidak akan pernah kembali ke musik,” katanya.

Pelantun lagu To Be Loved  ini memang jarang sekali bercerita tentang penyakit Noah, bahkan pada teman-temannya. Sebab ini terlalu menyakitkan bagi Buble.

Setahun yang lalu, kondisi kesehatan Noah mulai membaik. “Dia (Noah) adalah pahlawan super saya,” ujarnya.

Ia juga mengaku bersiap menyambut anggota keluarga baru pekan ini. Setelah dianugerahi dua anak laki-laki, keduanya dipastikan kini menanti seorang bayi perempuan.

Selain bersiap menyambut bayi perempuan, penyanyi itu pun sudah bersiap untuk kembali ke atas panggung. Selama setahun dia telah beristirahat, dan saatnya kembali menunjukkan kemampuan bermusiknya.

"Saya telah melalui banyak hal. Salah satu hal yang terjadi melalui sesuatu yang telah dilalui oleh keluarga saya adalah itu memberi Anda perspektif yang hebat. Salah satu sudut pandang itu adalah hal itu benar-benar memungkinkan Anda untuk menghargai hal-hal yang baik," kata Buble.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement