Jumat 06 Jul 2018 14:27 WIB

Michael Buble Siap Sambut Bayi Perempuan Pertama

Buble dan istrinya sudah dianugerahi dua anak kali kali Noah (4 tahun) dan Elias (2)

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Michael Buble, Lopilato dan kedua anak mereka.
Foto: eonline
Michael Buble, Lopilato dan kedua anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Michael Bublé dan istrinya Luisana Lopilato bersiap menyambut anggota keluarga baru pekan ini. Setelah dianugerahi dua anak laki-laki, keduanya dipastikan kini menanti seorang bayi perempuan.

 

"Segalanya baik, dan saya tengah menunggu anak perempuan pertama saya yang mungkin lahir sekitar tiga pekan mendatang. Saya belum pernah mengatakannya di depan umum. Saya punya anak perempuan yang datang," kata penyanyi "Feeling Good", dikutip dari E!News, Jumat (6/7).

Buble pada Februari sempat mengonfirmasi tengah menunggu buah hati ketiga dari istrinya. Lopilato juga beberapa kali membagikan fotonya yang tengah hamil di media sosial.

Buble dan Lopilato sudah memiliki dua anak, Noah berusia 4 tahun dan Elias 2 tahun. Pada tahun 2016 Noah sempat didiagnosis menderita kanker, namun, saat ini keadaanya terlihat membaik.

Selain bersiap menyambut bayi perempuan, penyanyi itu pun sudah bersiap untuk kembali ke atas panggung. Selama setahun dia telah beristirahat, dan saatnya kembali menunjukkan kemampuan bermusiknya.

"Saya telah melalui banyak hal. Salah satu hal yang terjadi melalui sesuatu yang telah dilalui oleh keluarga saya adalah itu memberi Anda perspektif yang hebat. Salah satu sudut pandang itu adalah hal itu benar-benar memungkinkan Anda untuk menghargai hal-hal yang baik," kata Buble.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement