Kamis 05 Jul 2018 04:17 WIB

Mila Kunis Ungkap Alasannya Jauhi Media Sosial

Mila Kunis enggan membagikan kehidupannya di media sosial.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini
Mila Kunis
Foto: movies.ndtv.com
Mila Kunis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Media sosial kerap dimanfaatkan para pesohor sebagai sarana interaksi dirinya dengan para penggemar. Dengan medsos, aktor atau aktris bisa lebih mendekatkan diri dengan penggemar atau mempromosikan karya terbaru mereka. Namun hal itu tidak berlaku bagi Mila Kunis.

Aktris berusia 34 tahun itu justru sebisa mungkin menjauhkan diri dari medsos. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan yang dikutip Independent belum lama ini, istri Ashton Kutcher itu mengungkapkan alasannya. Menurut Mila, platform seperti medsos sebagian besar membawa pengaruh buruk.

Itulah sebabnya Mila enggan membagikan momen, foto-foto, atau kehidupan pribadinya di medsos seperti Twitter atau Instagram. Sejak awal kemunculan medsos, dia bahkan tidak pernah tertarik untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara kerjanya.

"Aku sangat terlambat naik kereta. Aku ingat suatu hari teman sekamarku berkata 'Tahukah kamu ada temuan baru bernama Facebook' dan aku jawab 'Apa itu Facebook? Siapa yang mau saling mencolek satu sama lain? Itu aneh," kata bintang That's 70's Show ini.

Sikap Mila Kunis berbeda dengan sang suami, Ashton Kutcher. Ashton dikenal sebagai publik figur yang aktif bermedsos. Di Twitter dan Instagram, ia mengumpulkan 19,1 juta dan 2,8 juta pengikut.

Selain menghindar dari medsos, Mila ternyata juga tidak suka membaca artikel atau berita apapun mengenai dirinya yang dimuat di media. Berita gosip yang menyebut dia akan bercerai, tengah mengandung, dan semacamnya sangat ia jauhi.

"Bisa dibilang aku dikabarkan bercerai atau hamil setahun sekali. Kadang aku melihat di lorong toko ada majalah yang memajang namaku sebagai judul. Aku hanya berkata 'Oh boy, ok!" ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement