Senin 02 Jul 2018 23:43 WIB

6 Bintang Pop Jepang Tampil di Anime Festival Asia 2018

Anime Festival Asia (AFA) kembali hadir di Indonesia pada 31 Agustus

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Anime Festival Asia (AFAID)
Foto: Republika/Asti Yulia
Anime Festival Asia (AFAID)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Anime Festival Asia (AFA) kembali hadir di Indonesia pada 31 Agustus sampai 2 September 2018 mendatang. Festival budaya pop terpopuler se-Asia itu akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Enam bintang pop Jepang (JPOP) telah dikonfirmasi hadir dalam konser "I LOVE ANISONG" yang merupakan salah satu rangkaian acara. Mereka adalah Ami Wajima, Egoist, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima, Band-Maid, dan True.

Egoist menjanjikan pengalaman baru menonton konser berkat teknologi motion capture dan LED screen. Grup yang awalnya dibentuk sebagai band fiksi pembuat lagu tema animasi populer itu terdiri dari komposer Ryo dan vokalis Chelly.

Sementara, bagi lima penampil lain, kesempatan ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia. Seluruhnya menawarkan warna berbeda, mulai dari Ami Wajima yang sudah tampil di berbagai negara sampai grup musik rock Band-Maid yang seluruhnya terdiri dari perempuan berkostum maid.

Paket tiket dua hari VIP, early bird, dan tiket spesial Egoist sudah mulai dijual pada 25 Juni 2018 lalu. Informasi pembelian tiket secara daring bisa diakses lewat gerai Loket dan laman Facebook resmi Anime Festival Asia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ketujuh kali AFA di Indonesia. Selain menghadirkan deretan bintang JPOP, AFA akan memanjakan para penggemar budaya pop dengan pameran khas distrik Akihabara dan Harajuku.

 
 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement