Ahad 01 Jul 2018 22:02 WIB

Rapper Simon D Temukan Pamannya Melalui Lagu

Ji Chul yang sangat baik itu tiba-tiba hilang sewaktu Simon D masih kecil.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Didi Purwadi
Simon Dominic
Foto: wikipedia
Simon Dominic

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rapper Korea Selatan, Simon Dominic atau Simon D, telah menemukan pamanya melalui sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul Jung Jin Chul yang terdapat di dalam album DARKROOM: Roommates Only dan telah rilis 15 Juni lalu.

Dalam lagu tersebut, terdapat lirik “Nama paman saya adalah Jung Jin Chul. Pekerjaannya adalah perancang mode” beberapa kali. Simon D juga mengatakan dalam lirik, “kabar tentang nenekku pingsan sangat menghancurkan. Tidak akan cukup bagi seluruh keluarga untuk khawatir, tetapi paman tidak akan menjawab teleponnya. Dia melarikan diri ke suatu tempat”.

Pada episode terbaru variety show 'I Live Alone’, pria kelahiran 1984 ini mengungkapkan bahwa Jung Ji Chul adalah nama asli pamannya. Ji Chul yang sangat baik itu tiba-tiba hilang sewaktu Simon D masih kecil.

Simon D kemudian berharap pamannya mendengarkan lagu itu dan dapat bertemu lagi dengannya. Pada 1 Juli ini, pelantun lagu Won & Only ini kembali menceritakan akhirnya ia bertemu dengan pamannya.

“Saya bertemu dengan paman saya berkat perhatian dan bantuan dari banyak orang. Saya berencana menghabiskan waktu dengan bahagia bersamanya mulai sekarang. Terima kasih atas perhatian dan atensi semua orang,” ujar Simon D, dikutip dari Soompi, Ahad (1/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement