Jumat 29 Jun 2018 19:07 WIB

Ocean Park Hong Kong Hadirkan Festival Musim Panas

Dua parade akan memeriahkan festival yang berlangsung hingga 2 September.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Whiskers Wet & Foam Bash yang digemari anak-anak akan kembali ada di Whiskers Harbour selama festival musim panas Ocean Park Hong Kong.
Foto: dok Ocean Park
Whiskers Wet & Foam Bash yang digemari anak-anak akan kembali ada di Whiskers Harbour selama festival musim panas Ocean Park Hong Kong.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Ke mana biasanya Anda menghabiskan liburan musim panas? Menonton pertunjukan, menikmati wisata alam hingga mendatangi festival bisa menjadi beberapa alternatif menarik.

Ocean Park, wahana taman unik di Hong Kong menawarkan gebrakan baru dengan mempersembahkan festival musim panas yang diklaim terbesar di sana. Ocean Park menghadirkan Summer Carnimal mulai 30 Juni hingga 2 September mendatang dengan menghadirkan lebih dari dari 100 penampil elite dari seluruh dunia.

Leo Kung, Chairman of Ocean Park mengatakan akan ada Caribbean Summer Parade dan Caribbean Summer Night Parade terbaru yang memperkenalkan kehidupan laut, margasatwa dan burung-burung sebagai tema utama festival. Pertunjukan menakjubkan dan berbagai penampilan lainnya juga akan diadakan setiap jam.

"Misalnya pertunjukkan seorang pemegang rekor dunia Guinness dan penampil-penampil lainnya akan mempertunjukkan keahlian mereka di Viva Spectacular, sementara tim perenang indah tingkat nasional dari Kanada akan hadir di Hong Kong untuk pertama kalinya untuk tampil di Aqua Kaleidoscope," kata Leo Kung dalam siaran persnya.

Sederet penampil hebat Viva Spectacular yang bisa membuat pengunjung terpukau di Applause Pavilion, termasuk Ebon Grayman, penampilan akrobatik Cirque Du Soleil dengan 13 tahun pengalaman; Shemika Campbell, Queen of Limbo pemegang tiga Guinness World Records; dan penampilan-penampilan menakjubkan lainnya.

Ada Aqua Kaleidoscope di Ocean Theatre yang  menampilkan tarian balet elegan di air oleh tim renang indah tingkat nasional dari Kanada dengan dilengkapi audio-visual yang spektakuler. Terlebih lagi, Whiskers Wet & Foam Bash yang digemari anak-anak akan kembali ada di Whiskers Harbour dengan sajian air mancur warna-warni dan water screen arches, sehingga keluarga dapat bermain air untuk menyegarkan diri dan beristirahat sambil menikmati keceriaan keluarga.

Di sepanjang Ocean Park, berbagai penampilan jalanan seperti Capoeira, music drum, tarian jalanan yang energik, dan juga penampilan kostum carnival bertema hewan akan memperkaya pengalaman musim panas yang sensasional.

Selain berbagai pertunjukan dan penampilan menakjubkan, restoran dan kios makanan Ocean Park tentu telah dipersiapkan. Selain itu, akan ada berbagai oleh-oleh edisi terbatas bertema musim panas seperti topi bertema hewan terbaru, kaos dan headband untuk para pengunjung agar dapat menikmati pengalaman musim panas yang menyenangkan.

Pengunjung juga dapat menjajal Wild Face Painting di Aqua City untuk berinteraksi dengan pelukis wajah profesional untuk menciptakan tampilan unik dan berbelanja berbagai tato temporer. Pengunjung dapat masuk ke Ocean Park secara gratis setiap hari Jumat dan Sabtu dari pukul 08.30 sampai 23/00 untuk menghadiri pesta DJ Burning Beats, menikmati hidangan musim panas di Lakeside Chill, Neptune’s Restaurant, Aqua Bakery, atau berbelanja di Waterfront Gifts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement