Jumat 29 Jun 2018 18:24 WIB

Penyanyi Pink Foto Anaknya di Pasar Indonesia

Beragam produk Indonesia di latar foto menguatkan dugaan Pink berlibur ke Bali.

Penyanyi Pink dan anaknya.
Foto: AP
Penyanyi Pink dan anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Pink dikenal sebagai sosok yang dekat dengan anak perempuannya. Tak terkecuali saat berada di luar negeri, Pink membawa anak-anaknya ikut serta.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram yakni @pink, sang penyanyi menggunggah foto bersama putrinya. Penyanyi bernama asli Alecia Moore berfoto dengan anaknya berlatar dagangan yang kerap ditemukan di pasar tradisional Indonesia.

Ia menatap anak perempuannya sembari tersenyum. Dalam foto disertai keterangan, "what you seek is seeking you, Rumi."

photo
Penyanyi Pink menggunggah foto bersama putrinya diduga di sebuah pasar tradisional di Indonesia.

Kutipan dari Rumi itu kemudian ditambahkan beberapa tagar. Salah satunya #almosttoaustralia atau sudah hampir dekat ke Australia.

Sejumlah warganet meyakini kalau latar foto Pink adalah pasar di Indonesia. Sebab tampak jelas jajaran sambal merek ABC dan kopi Kapal Api di belakang. Termasuk kopi saset ABC dan beberapa saset bumbu dapur yang khas ditemukan di pasar Indonesia.

Warganet pun bertanya, apakah dia berada di Indonesia. Termasuk dengan percaya diri menyambut Pink selamat datang ke Bali.

Satu foto di Instagram Pink yang diunggah sehari lalu memperlihatkan kedua anaknya duduk dengan latar pintu ukiran khas Bali. Warganet langsung menebak-nebak apakah dia berada di Bali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement