Sabtu 16 Jun 2018 04:02 WIB

Cornelia Agatha Jatuh Cinta pada Si Doel

Cornelia langsung mengiyakan ketika diajak berperan lagi sebagai Sarah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cornelia Agatha
Foto: Republika/Prayogi
Cornelia Agatha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cornelia Agatha mengaku jatuh cinta pada sosok Si Doel yang diperankan Rano Karno. Rasa cinta tersebut terus terbawa hingga sekarang, meski telah bertahun-tahun dia menanggalkan peran Sarah di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

"Jujur saya jatuh cinta pada Si Doel, dan di film ini saya bisa mengeskpresikan rasa cinta itu kembali," kata Cornelia.

Artis ini menjelaskan, kalau sejak dulu dia telah jatuh hati dengan karakter Si Doel. Ketika dia ditawari lagi untuk bergabung dalam penggarapan film Si Doel The Movie, maka Cornelia tidak dapat menolak dan langsung mengiyakan.

Padahal, perempuan berusia 45 tahun ini mengaku, kegiatannya saat ini cukup padat dengan merawat anaknya, bermain teater, dan menyelesaikan studinya. Namun, kembali berperan sebagai Sarah dan menemukan Si Doel kembali merupakan hal yang sulit untuk ditolaknya.

Keterikatan yang begitu erat dengan Si Doel membuat Cornelia sulit melepaskan perannya begitu saja. Meski dalam beberapa proyek Si Doel sebelumnya dia tidak bergabung, kali ini dia bulat untuk masuk dan terlibat kembali.

"Ini tanggung jawab moral dan ini kan cerita sebenarnya belum selesai buat saya, seperti misi dan kehidupan saya juga," kata Cornelia.

Untuk menjaga agar semua berjalan baik, Cornelia mencoba mengatur waktunya dengan baik. Terlebih lagi, dia sempat syuting adegan Si Doel The Movie di Belanda, dan membutuhkan waktu beberapa pekan di sana.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement