Ahad 26 May 2019 17:20 WIB

Cornelia Agatha: Konflik Percintaan Selesai di Si Doel 2

Cornelia Agatha mengatakan perannya sebagai Sarah jadi kunci cerita Si Doel 2.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Cornelia Agatha
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Cornelia Agatha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cornelia Agatha mendapat porsi akting lebih sedikit di Si Doel The Movie 2. Akan tetapi, menurut aktris yang berperan sebagai Sarah itu, hampir semua adegan yang melibatkan dirinya juga adalah kunci dari cerita.

"Secara moral kami kayak harus selesaikan konflik percintaan Sarah dan Zaenab ini," ujar Cornelia dalam Gala Premier Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Sabtu (25/5).

Baca Juga

Dari segi akting, Cornelia mengaku lebih semangat di Si Doel 2 ini. Jika pada Si Doel The Movie pertama yang tayang 2018 lalu, ia lebih merasa deg-degan, untuk film kedua ini aktris kelahiran Bogor 48 tahun lalu itu masuk ke titik nyaman.

"Adegan Sarah walaupun tidak banyak tapi hampir semuanya tantangannya besar," ujarnya.

Cerita di film Si Doel kedua ini, menurut Cornelia, memang sejalan dengan sinetron terdahulu. Doel yang diperankan Rano Karno hatinya terbelah antara Sarah dan Zaenab hingga akhirnya Sarah pergi ke Belanda. Sementara itu, di Si Doel 2, Doel kembali ke Indonesia bertemu Zaenab.

Cornelia melihat antusiasme penonton yang cukup besar dalam menantikan kelanjutan film Si Doel. Film yang berawal dari serial sinetron era 1992 ini akan tayang pada 4 Juni.

"Hari ini ramai banget," ungkapnya melihat penonton gala premier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement