Sabtu 09 Jun 2018 17:07 WIB

Sulap Now You See Me Hadir di Dunia Nyata

The Four Horseman akan tampil live dalam tur bertajuk Now You See Me Live.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktor-aktor yang memerankan pesulap di Now You See Me.
Foto: Google
Aktor-aktor yang memerankan pesulap di Now You See Me.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Four Horsemen akan membuat lompatan dari layar lebar ke panggung nyata. Kelompok pesulap yang jadi tokoh utama dalam film Now You See Me itu siap beraksi di luar layar.

Lionsgate dan The Works Entertainment mengumumkan bekerja sama mewujudkan acara tur sulap yang terinspirasi film tersebut. Acara diberi tajuk Now You See Me Live.

"Kami tahu Now You See Me Live akan memberi penggemar di seluruh dunia cara baru untuk terlibat dengan waralaba yang mereka kenal dan cinta," kata VP Senior Hiburan Live Global Lionsgate Jenefer Brown dalam sebuah pernyataan.

Now You See Me Live akan dimulai November 2018 di Cina. Pertunjukan itu diklaim bakal mempertontonkan ilusi yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari empat pesulap utama dunia. "Kami berencana meluncurkannya di Cina, wilayah yang telah sangat mendukung film-film tersebut," ujar Brown.

The Horsemen versi nyata akan diisi oleh James More dari Britain's Got Talent sebagai The Showman, Florian Sainvet (Prancis Got Talent) sebagai Manipulator, Sabine van Diemen (Holland Got Talent) sebagai Artis Meloloskan diri, dan Enzo Weyne (Prancis Got Talent) menjadi Mentalist, dikutip dari EW, Sabtu (9/6).

Film Now You See Me dan Now You See Me 2 dirilis pada 2013 dan 2016. Kedua film itu menceritakan empat pesulap yang tergabung dalam kelompok bernama The Horseman. Mereka dikenal mampu memanfaatkan trik sulap dalam menjalankan aksinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement