Sabtu 16 Jul 2016 13:37 WIB

Lionsgate Buat Prekuel Now You See Me

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Bioskop
Foto: blogspot.com
Bioskop

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kabar gembira bagi pecinta film sulap Now You See Me. Lionsgate melakukan kerja sama dengan perusahaan fim di Beijing untuk menggarap prekuel Now You See Me.

Bekerjsama sama dengan perusahan Leomus Pictures, Lionsgate bersiap membuat prekuel dengan bahasa Cina. Film ini sedang dikembangkan sebagai produksi resmi antara Amerika dan Cina. Film prekuel ini akan menggunakan bahasa Cina sebagai pengantar percakapan dan juga menggunakan para pemeran artis-artis Cina.

"Dan seorang penulis di Hollywood akan terlibat untuk memastikan spin-off sejajar dengan franchise Now You See Me dan memiliki tingkat kualitas yang sama," kata CEO Leomus Picture Jie Qiu, dikutip dari THR, Sabtu (16/7).

Lionsgate dan Leomus memiliki alasan yang baik untuk bersikap optimis tentang prospek tambahan berbahasa Cina untuk franchise Now You See Me. Pada Juni, Now You See Me 2 membuka debutnya dengan pendapatan 43.3 juta dolar di Cina, dan menjadi akhir pekan pembukaan terbesar Lionsgate yang pernah terjadi di negeri ini dan hampir dua kali lipat dari pembukaan di Amerika Utara yang hanya mengantongi 23 juta dolar.

Leomus juga berperan penting dalam pemilihan peran Chou dan pemilihan Macau sebagai lokasi syuting. Hal ini guna meraih penonton Cina yang industri perfilmannya sedang dalam keadaan baik.

"Kami mengatakan kepada mereka bahwa bahkan jika itu peran kecil, karakter Cina harus bermakna dan sangat diperlukan untuk cerita," kata Qiu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement