Sabtu 09 Jun 2018 12:48 WIB

Al Pacino Bintangi Film Once Upon A Time In Hollywood

Film ini ikut melibatkan Brad Pritt, DiCaprio, Margot Robbie, hingga Dakota Fanning.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Al Pacino
Foto: AP
Al Pacino

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deretan aktor/aktris tersohor terus diumumkan sebagai bintang dalam film Once Upon A Time In Hollywood. Salah satu nama baru adalah aktor kawakan Al Pacino yang akan berperan sebagai tokoh Marvin Shwarz.

Belum ada informasi detail mengenai peran yang akan dimainkan Al Pacino dan seberapa besar perannya dalam keseluruhan kisah. Namun, bergabungnya Al Pacino semakin menguatkan kesan bahwa film tersebut patut dinanti-nanti.

Sebelumnya, sederet nama kondang telah dipastikan berperan dalam sinema drama arahan sutradara Quentin Tarantino itu. Mereka adalah Margot Robbie, Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Damian Lewis, Dakota Fanning, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi sutradara, sineas Tarantino juga menjadi penulis skenario serta memproduseri film bersama David Heyman dan Shannon McIntosh. Once Upon A Time In Hollywood dijadwalkan rilis di Amerika pada Agustus 2019.

Film berlatar Hollywood, Los Angeles, pada 1960-an, menyoroti kematian aktris muda Sharon Tate yang diperankan Margot Robbie. Kisahnya berjalin dengan seorang aktor (Leonardo DiCaprio) dan pemeran penggantinya (Brad Pitt).

Seperti karya-karya Tarantino lainnya, Once Upon A Time In Hollywood diyakini akan mengombinasikan fiksi dan realitas. Realisasinya akan menjadi kejutan, tetapi tidak diragukan dengan tangan dingin Tarantino dan sejumlah pemeran berpengalaman, dikutip dari laman Den of Geek.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement