Senin 04 Jun 2018 16:05 WIB

Wow, LV Gunakan Pawang Hujan untuk Pagelaran Busana

Pawang hujan asal Brasil ini diketahui juga disewa kala pernikahan Harry Meghan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Salah satu gerai Louis Vuitton di Hong Kong, Cina.
Foto: Wikipedia.
Salah satu gerai Louis Vuitton di Hong Kong, Cina.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Perusahaan Louis Vuitton menyewa seorang pawang hujan untuk acara pagelaran busana yang digelar diSaint-Paul de Vence pada bulan lalu. Daerah itu merupakan sebuah kota kecil dibukit atas di Nice dan Antibes.

Pawang hujan asal Brasil dilaporkan telah disewa untuk mengendalikan cuaca di acara Louis Vuitton. Tetapi para eksekutif Louis Vuitton baru-baru ini memutuskan untuk menghapus anggaran sewa pawang hujan.

Hanya saja, mereka mengembalikan anggaran tersebut karena hujan mengguyur acara pagelaran busana Dior bulan lalu. Pawang hujan tersebut akhirnya diterbangkan ke Prancis.

Penata gaya Hollywood Kate Young mengatakan tampaknya semua karya behasil ditampilkan."Karena tidak turun hujan sampai acara selesai, ujar Young pada Vogue.com, seperti yang dikutip dari Telegraph, Senin (4/6).

Luis Vuitton dikabarkan memakai jasa pawang hujan untuk acara mereka di Rio de Janeiro dan Kyoto. Beberapa laporan mengatakan pawang hujan ini yang bertanggung jawab mengendalikan cuaca di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement