Sabtu 02 Jun 2018 09:36 WIB

James Marsden Bintangi Film Sonic The Hedgehog

Diduga Marsten memerankan tokoh jahat.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
James Marsden
Foto: EPA
James Marsden

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah memproduksi Detective Pikachu, Hollywood kembali akan mengangkat karakter asal Negeri Sakura untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini, rumah produksi Paramount Pictures akan mengadaptasi karakter ikonik dari gim Sega, Sonic The Hedgehog. James Marsden menjadi aktor pertama yang terkonfirmasi membintangi film tersebut.

James Marsden saat ini dikenal berperan sebagai tokoh Teddy Flood di serial drama sains fiksi Westworld. Marsden meraih reputasi internasionalnya berkat keterlibatannya dalam film X-Men. Di film itu ia berperan sebagai Scott Summers yang tak lain adalah Cyclops. Marsden juga pernah membintangi film Disney, Disenchanted, dan beradu akting dengan Amy Adams serta Patrick Dempsey.

Detective Pikachu besutan Legendary Entertainment memasangkan Ryan Reynolds sebagai Pokemon dengan aktor manusia lain yakni Justice Smith. Langkah tersebut juga akan ditiru oleh Sonic The Hedgehog. Dalam Sonic, tokoh antagonis Doctor Robotnik alias Dr Eggman adalah karakter manusia yang paling dikenal. Ia punya rencana-rencana jahat yang harus diperangi oleh Sonic.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa peran Marsden di film Sonic. Namun dipastikan ia akan menjadi tokoh manusia. Dengan adanya Dr Eggman, kemungkinan besar ia akan memerankan karakter jahat tersebut.

Dilansir dari MalayMail, Paramount Pictures sudah membeli hak distribusi Sonic The Hedgehog sejak 2017 silam. Di film ini, Jeff Fowler ditunjuk untuk duduk di kursi sutradara. Sebelumnya, Fowler pernah bekerja sebagai penulis dan animator untuk beberapa film pendek.

Setelah Fowler pernah terlibat di film Deadpool yang disutradarai oleh Tim Miller, kini mereka berdua bertemu lagi dalam Sonic The Hedgehog. Kali ini Tim Miller akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement